Kamis, 04 Juni 2015

Moodboster

Diposting oleh Fika N di 04.09
Apa sih moodboster ? Moodbster mulai banyak kita jumpai di sosmed dan kata itu biasa dipakai oleh para ABG seperti saya ini wkwk . 
Dan moodboster sendiri menurut saya adalah sebuah sesuatu yang menjadi penyemangat . 
moodboster gue sendiri banyak kok , mulai dari kalangan Doi , teman , dan sejenisnya .






Dan kali ini saya akan menceritakan moodboster yang selalu mebuat hari-hariku bahagia .bahagia itu tidak hanya dapat diliat dari materi saja  tetapi kebahagiann itu juga bisa kita dapat  dengan tertawa, berbagi bersama seseorang yang kita sayangi . dengan aku bisa tertawa, berbagi bersama teman teman ku itu lebih dari cukup dengan sebuah materi seperti yangdilakukan anak anak jaman sekarang dengan lebih mementingkan ketenaran dari pada kesederhanaan . 
gue sangat nyaman berada bersama mereka dengan kesederhanaan yang kita miliki. dan aku takut akan suatu hari nanti kita tidak bisa tertawa,dan berkumpul lagi seperti ini . 
UKK kan baru aja selesai tinggal penerimaan raport aja nih . gk terasa cepet bangett gilakk. awal masuk XI IPS 3 itu yha  biasa-biasa aja kayak rasannya itu pgn kembali ke kelas ,setelah aku menjalani di kls ini bnyak kutemukan kebahagiaan baru. dan setelah kita akan berpisah kelas, rasannya gak pengen dipisah, udh nyaman bersama mereka. kadang memang aku menjadi bahan bully an mereka tapi aku tau sebenernya mereka sgt peduli padaku. bakalan kangen sama masa-masa bersama mereka, kuharap setelah kita berpisah kelas, kita masi bisa berkumpul lagi seperti biasannya. jadi inget waktu Ulang tahun ke 16 kemaren, gue gk nyangka bakalan dikasi suprise yang gak bisa aku lupainn seumur hidup gue , mulai dari pas hari ultah di diemin sekelas , pgn nangis deh serius karna wktu itu juga gue disuruh nulis satu buku catatan biologi sama PPL huhhh gara gara gue gk dengerin pelajaran malahh tidur . bete banget dehh , terus sorennya gue juga dilemparin kue, trus yang lebih tragis ya gue diceburin ketambak yang baunnya astagfiruallah deh. tapi itu sebuah kebahagiaan sendiri buat gue . 














Ini hasil foto kita Di Studio maap gaya kita yang kurang senonoh ini , Yang Penting Happy













Intinnya Persahabatan adalah Moodboster untukku wkwkwkw 

0 komentar:

Posting Komentar

 

Fika's Blog Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea