Kamis, 23 April 2015

Tips Move On

Diposting oleh Fika N di 06.14
Ini sebenarnya tips move on menurut gw sendiri sih


1.Jangan Stalk

 jangan pernah kamu stalk tentang medsos apa saja yang dia punya, karena otomatis itu bakal ngembaliin memori  tentang dia , dan akhirnya apa ujung-ujung nya galau , mellow dan lain sebagainnya apalagi kalau dia ternyata udh punya gebetan/pacar baru , behh jangan ditannya sakitnya tuh disini menn . makannya jangan pernah kamu stalk ttg dia lagi . usahakan kamu mencari kesibukan lainnya ,jujur gw juga blm bisa sepenuhnya gk berhenti stalk ttg doi gw, emg gampang gampang susah si sebenernya but tergantungkita sendiri seberapa kangen atau rasa suka kamu ke dia sih, kalo gw masi trs mncoba agar tidak melakukan adegan stalker lagi .

2. Jangan Diliat terus

Usahakan buat kamu agar tidak melihat dia lagi, kalau kita liat dia psti kenangan masa lalu akan kembali muncul , hindari tempat dia nongkrong , tmpat biasa dia kunjungi , pokonya hindari tmpat2 yang berbau ttg dia , tapi gw masi aja ngarepin dia padahal sih dapet respon baik dari dia aja susah, malah pengennya ketemu diamulu, gimana mau cpt move on nya kalo kek gini?

3. Buang jauh-jauh semua hal yang mengingatkanmu tentang dia

Nggak ada gunanya kamu menyimpan barang-barang yang bisa mengingatkan kamu soal dia. Sebaiknya kamu mulai menyingkirkan semua barang yang dulu pernah dia kasih. Turunkan semua foto kalian yang masih nempel di dinding kamar. Hapus semua sms, email atau pesan dia di media sosial. kamu harus sering menatap masa depan bahwa masi banyak sesuatu yang harus kita lakukan selain mengingat itu semua.

semua itu tergantung sebagaimana kerasnya atau rasa perjuangannmu untuk move on, mudah kok dengan kamu gak ngungkit-ngungkit dia lagi, lama kelamaan perasaan dan kenangan2 kamu akan berangsur hilang, walaupun gak sepenuhnya tetapi setidaknya kamu sudah berusaha dan mencobannya 
itu aja sebenarnya tips nya , itu sih tips menurut gw sendiri, btw kalo jodoh gak bakal kemana kok, percaya takdir deh , 

0 komentar:

Posting Komentar

 

Fika's Blog Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea