Jumat, 08 Mei 2015

Letter For You

Diposting oleh Fika N di 04.23

Malam yang indah ini aku akan menulis sebuah surat untuk seseorang yang jauh disana .


Sepucuk surat untukmu .


Buat kamu, cowok yang kurang peka dengan perasaan ini . kamu tidak akan pernah mengerti bagaimana usahaku buat mengendalikan perasaan ini, perasaan yang memintamu untuk bisa mengerti perasaanku, tapi sampai sekarang tidak kamu ngertiin juga .
Namamu hanya akan mempertegas kesepianku dan alamatmu hanyalah jarak yang jauh kutempuh.
dalam surat ini kutulis, betapa bahagiannya aku bisa bertemu denganmu

"Apa sekarang kau bahagia?" 

mungkin saat ini kau sedang asik berkumpul bersama teman-temanmu, tetapi tidak untukku disini . Aku sangat merindukanmu , jarak yang jauh antara kamu dan aku membuat perasaan ini gelisah . rindu ini selalu menyelimutiku, entah sampai kapan jarak akan memisahkan kita . disini aku selalu menunggumu untuk bisa kembali kehadapanku,tapi entah sampai kapan aku akan kuat menunggumu. namamu selalu terucap dalam doaku dan aku selalu berharap "You Are My Destiny" 
YOU ARE THE ONLY ONE 


-Fika N-


0 komentar:

Posting Komentar

 

Fika's Blog Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea