Minggu, 10 Mei 2015

Nice to meet you!

Diposting oleh Fika N di 07.07
DOUBLE PLAYERS



Jadi ceritannya dari jauh-jauh hari gw sama asda udh ngerencanain buat meetup sama bang oka dan bang satria di TGA Citraland semarang, apalagi gue terosebsi bgt kalo sama bang oka . udah lama banget sebenernya pgn ketemu tapi gk ada jadwal yg pas aja gtu, tugas numpuk cyin .
Pas malam apa gw lupa , si asda tbtb aja gtu nge line . dia bilang oka ama satria mau ke Show ke semarang, ikut yuk. Gw langsung aja mengiyakan prtanyaan trsebut . singkat cerita sebelum kita berangkat sempet ada cek cok masalah kendaraan yang mau digunakan,sih , tapi yasudahlah lupakan semuannya juga berjalan dgn baik . yang kesemarang gk hnya gw sama asda doang ada buntutnya juga guys wkwkw dea,ciki,dita juga ikut . akhirnya ada temen juga, kalo gak ada mereka mah gw sm asda kayak orang ilang disana . singkat cerita
Sekitar seminggu yg lalu tgl 3 mei 2015 jam stngah 9 kita semua berangkat ke semarang kota  yang dijuluki sebagai kota atlas tersebut .
sampe semarang  kurang leb h jam 11 siang, karena acara show nya jam 3 jadi kita nikamatin wktu yg ada buat  nongki2 cantik dulu di sbux biar hitz gtu wkwkw *peace . setelah berlalu lama kita jalan-jalan , langsung aja cuss ke TGA Citraland . pas udh nyampe kita tungguin deh tuh abang-abang , eh gak nonggol2 juga , yasudah kita tinggal makan di McD . setelah perut semua telah terisi kita lngsung kembali ke lantai 2 buat nengok  , tuh abang-abang udh dtg belum yha . eh trnyata gue telat makkkk, gpp telat beberapa menit kok . noproblem :=))
Pas ketemuu mereka etdahhh  GGS banget (ganteng-ganteng subhanallah) gue langsung aja menuju kearena senyaman mungkin buat mantengin tuh abang-abang. setelah sesi tanya jawab selesai, langsung menuju ke sesi Meet&Greet , ini dia yang gw tunggu2 buat minta ttd ama foto bareng, dan bangkee nya gue dpt giliran terakhir huhu gpp walauu antrean sepanjang mungkin gue rela-relain deh bang demi elo!






Dalam video tersebt gw berada disebelah pojok kiri yang makai baju pink wkwkw nyempil bgt 
untung aja keliatan ya :D


0 komentar:

Posting Komentar

 

Fika's Blog Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea