Kamis, 04 Juni 2015

Moodboster

Diposting oleh Fika N di 04.09 0 komentar
Apa sih moodboster ? Moodbster mulai banyak kita jumpai di sosmed dan kata itu biasa dipakai oleh para ABG seperti saya ini wkwk .
Dan moodboster sendiri menurut saya adalah sebuah sesuatu yang menjadi penyemangat .
moodboster gue sendiri banyak kok , mulai dari kalangan Doi , teman , dan sejenisnya .

Dan kali ini saya akan menceritakan moodboster yang selalu mebuat hari-hariku bahagia .bahagia itu tidak hanya dapat diliat dari materi saja  tetapi kebahagiann itu juga bisa kita dapat  dengan tertawa, berbagi bersama seseorang yang kita sayangi . dengan aku bisa tertawa, berbagi bersama teman teman ku itu lebih dari cukup dengan sebuah materi seperti yangdilakukan anak anak jaman sekarang dengan lebih mementingkan ketenaran dari pada kesederhanaan .
gue sangat nyaman berada bersama mereka dengan kesederhanaan yang kita miliki. dan aku takut akan suatu hari nanti kita tidak bisa tertawa,dan berkumpul lagi seperti ini .
UKK kan baru aja selesai tinggal penerimaan raport aja nih . gk terasa cepet bangett gilakk. awal masuk XI IPS 3 itu yha  biasa-biasa aja kayak rasannya itu pgn kembali ke kelas ,setelah aku menjalani di kls ini bnyak kutemukan kebahagiaan baru. dan setelah kita akan berpisah kelas, rasannya gak pengen dipisah, udh nyaman bersama mereka. kadang memang aku menjadi bahan bully an mereka tapi aku tau sebenernya mereka sgt peduli padaku. bakalan kangen sama masa-masa bersama mereka, kuharap setelah kita berpisah kelas, kita masi bisa berkumpul lagi seperti biasannya. jadi inget waktu Ulang tahun ke 16 kemaren, gue gk nyangka bakalan dikasi suprise yang gak bisa aku lupainn seumur hidup gue , mulai dari pas hari ultah di diemin sekelas , pgn nangis deh serius karna wktu itu juga gue disuruh nulis satu buku catatan biologi sama PPL huhhh gara gara gue gk dengerin pelajaran malahh tidur . bete banget dehh , terus sorennya gue juga dilemparin kue, trus yang lebih tragis ya gue diceburin ketambak yang baunnya astagfiruallah deh. tapi itu sebuah kebahagiaan sendiri buat gue .

Ini hasil foto kita Di Studio maap gaya kita yang kurang senonoh ini , Yang Penting Happy

Intinnya Persahabatan adalah Moodboster untukku wkwkwkw

Minggu, 10 Mei 2015

Nice to meet you!

Diposting oleh Fika N di 07.07 0 komentar
DOUBLE PLAYERS

Jadi ceritannya dari jauh-jauh hari gw sama asda udh ngerencanain buat meetup sama bang oka dan bang satria di TGA Citraland semarang, apalagi gue terosebsi bgt kalo sama bang oka . udah lama banget sebenernya pgn ketemu tapi gk ada jadwal yg pas aja gtu, tugas numpuk cyin .
Pas malam apa gw lupa , si asda tbtb aja gtu nge line . dia bilang oka ama satria mau ke Show ke semarang, ikut yuk. Gw langsung aja mengiyakan prtanyaan trsebut . singkat cerita sebelum kita berangkat sempet ada cek cok masalah kendaraan yang mau digunakan,sih , tapi yasudahlah lupakan semuannya juga berjalan dgn baik . yang kesemarang gk hnya gw sama asda doang ada buntutnya juga guys wkwkw dea,ciki,dita juga ikut . akhirnya ada temen juga, kalo gak ada mereka mah gw sm asda kayak orang ilang disana . singkat cerita
Sekitar seminggu yg lalu tgl 3 mei 2015 jam stngah 9 kita semua berangkat ke semarang kota  yang dijuluki sebagai kota atlas tersebut .
sampe semarang  kurang leb h jam 11 siang, karena acara show nya jam 3 jadi kita nikamatin wktu yg ada buat  nongki2 cantik dulu di sbux biar hitz gtu wkwkw *peace . setelah berlalu lama kita jalan-jalan , langsung aja cuss ke TGA Citraland . pas udh nyampe kita tungguin deh tuh abang-abang , eh gak nonggol2 juga , yasudah kita tinggal makan di McD . setelah perut semua telah terisi kita lngsung kembali ke lantai 2 buat nengok  , tuh abang-abang udh dtg belum yha . eh trnyata gue telat makkkk, gpp telat beberapa menit kok . noproblem :=))
Pas ketemuu mereka etdahhh  GGS banget (ganteng-ganteng subhanallah) gue langsung aja menuju kearena senyaman mungkin buat mantengin tuh abang-abang. setelah sesi tanya jawab selesai, langsung menuju ke sesi Meet&Greet , ini dia yang gw tunggu2 buat minta ttd ama foto bareng, dan bangkee nya gue dpt giliran terakhir huhu gpp walauu antrean sepanjang mungkin gue rela-relain deh bang demi elo!

Dalam video tersebt gw berada disebelah pojok kiri yang makai baju pink wkwkw nyempil bgt
untung aja keliatan ya :D

Jumat, 08 Mei 2015

Letter For You

Diposting oleh Fika N di 04.23 0 komentar

Malam yang indah ini aku akan menulis sebuah surat untuk seseorang yang jauh disana .

Sepucuk surat untukmu .

Buat kamu, cowok yang kurang peka dengan perasaan ini . kamu tidak akan pernah mengerti bagaimana usahaku buat mengendalikan perasaan ini, perasaan yang memintamu untuk bisa mengerti perasaanku, tapi sampai sekarang tidak kamu ngertiin juga .
Namamu hanya akan mempertegas kesepianku dan alamatmu hanyalah jarak yang jauh kutempuh.
dalam surat ini kutulis, betapa bahagiannya aku bisa bertemu denganmu

"Apa sekarang kau bahagia?"

mungkin saat ini kau sedang asik berkumpul bersama teman-temanmu, tetapi tidak untukku disini . Aku sangat merindukanmu , jarak yang jauh antara kamu dan aku membuat perasaan ini gelisah . rindu ini selalu menyelimutiku, entah sampai kapan jarak akan memisahkan kita . disini aku selalu menunggumu untuk bisa kembali kehadapanku,tapi entah sampai kapan aku akan kuat menunggumu. namamu selalu terucap dalam doaku dan aku selalu berharap "You Are My Destiny"
YOU ARE THE ONLY ONE

-Fika N-

Jumat, 24 April 2015

Balinesia ^^

Diposting oleh Fika N di 06.11 0 komentar
Hellow gw mau sharing liburan ke bali sama temen-temen sekolah, yuhuuu unforgettable deh

Gw ceritain semua perjalanan nya dehh

•  22 maret 2015, Malam
sekitar jam 9an smada itu udh rame bangett,para bus juga udh pada ready guys. sebelum ke bali itu gw mah repot banget, banyak banget barang bawaannya, maklum kan cewek wkwkw . jadi setelah bis pada ready kita semua pada masuk ke bis, kebetulan aku masuk bis C , karena kan bis terbagi mnjadi 3 A,B,&C . dan bis C lah yang paling rahattt dehh pokoknyaa. anaknya gendok semuaa. tepat jam 11 malem kita semua langsung cuss menuju ke Bali *cihuyyy .

• 23 maret, Pagi
Subuh, Pagi kita semua transit di RM.KURNIA JATIM, didaerah ngawi . saat transit kita semua memanfaatkan waktu buat mandi,sholat,dan makan pagi . setelah selesai itu semua pukul 7 pagi kita meneruskan perjalanan ke Bali , selama diperjalanan di bis C rahat banget anak2nya IPS semua cuy, kalian bisa bayangin gak betapa ribut dan berantakannya masyaallah , tapi disamping itu semua this is an unforgettable moment , didalam bis kita karaoke an bareng2 , nonton film , selfie2 lah pokoknya rahattt

• 24 mei 2015, Pagi
Subuh pagi kita sudah sampai tanah lot Bali #yeeee , dan kebetulan  bus C yang sampai duluan jadi ya suasana masi sepi2 saja , kita semua buru-buru buat mandii biar gak antri cuyy wkwk
Setelah mandi kita tunggu  adzan subuh, sambil nunggu adzan subuh kita rumpi-rumpi dulu biasa cewek . setelah bis sudah pada datang semua sekitar jam 6 kita langsung menuju ke tanah lot

Di Tanah Lot behhh jangan ditanya Subhanaallah deh tempatnya, pemandangannya keren banget, betah banget disana jadi gk pengen pulang huhuhu...

Setelah itu kita melanjutkan perjalanan ke tanjung benoa , karena kebetulan Tourguide kita laki-laki jadi manggilnya Bli #jadikangensamablinya ,selama perjalanan dilarang tidur sama bli katannya percuma kalian pergi kebali kalau diperjalanan hanya tidur saja wkwkwk but kita semua tidak mendengarkan perkataannya , kita semua masi tetep aja molor wkwk termasuk gw . setelah sampai di Tanjung Benoa sama seperti yang saya bilang disini pantaiinya beda jauh ama pekalongan wkwk ya jelas lah beda pekalongan mah apalah apalah hehehe , di Tanjung Benoa terdapat berbagai macam wahana airnya  seperti banana boat, snorkling , paraseling , disana kita juga dapat mengunjungi pulau penyu .

Setelah selasai perjalanan dilanjutkan menuju ke pusat oleh-oleh yang sudah terkenal sekali di Bali yaitu Joger , joger terkenal dengan ukiran quotes-quotes nya yang khas deh , setelah selesai berbelanja kita semua dilanjutkan perjalanan ke Kuta Beach .

Di kuta pas banget buat para bule-bule berjemur dan pas juga buat menikmati Sunset, kalo buat sunrise pasnya di pantai sanur, tapi kita tidak mengujungi kesana , insya allah ntar deh sama keluarga bisa kebali lagi , dan Jalan2 sepuasnya wkwkw.

• 25 Maret 2015, Pagi

Sekitar jam 8 malem kita sampai dipenginapan kalau gak salah namannya Hotel Nuansa Indah , habis itu kita gantian buat mandi dan sholat . setelah semuannya selesai aku sama lia langsung tidur wkwkw abisnnya badan tidak memungkinkan untuk jalan2 malem dibali , padahal asda sama emil nyempetin banget mbolang dibali, rasannya pengen tapi apalah arti badan capek dan mata kantuk inii huhuhu

Setelah jam 7 pagi kita semua sarapan , setelah selesai perjalanan dilanjutkan menuju ke pusat oleh-oleh dewata , yapp belanja lagii boros nihhh duit , abis dari dewata kita menuju ke Secret Beach yaitu pantai pandawa , disini adalah pantai yang paling Uyee wkwkw

Pantai Pandawa behh jangan ditanya coy , Subhanaallah View nya .pantai pandawa ini pantai favorite banget mahh :-* .  disana rasannya tidak afdol kalo gak selfieee , yuhuu namannya juga anak muda jaman sekarang bawaan nya foto muluu . selesai kita berfoto ria setelah itu kita langsung cuss ke Pura Luhur Uluwatu Di Bali, selama perjalanan menuju Pura Uluwatu , Kata Tour Guide kita Bli Ktut menyarankan untuk tidak membawa benda yang mencolok seperti kacamata,kamera,tas dll , karena ditakutkan barang-barang tersebut akan diambil oleh para monyet-monyet penjaga pura .

Dan pada saat masuk ke Pura Uluwatu aku sudah disambut gak enak oleh para monyet , karena wktu itu sandal aku diambil oleh para monyet itu, padahal pd saat itu aku hanya mengenakan alas yang bermodalkan sandal jepit biasa, shock banget pas sandal gw diambil , padahal temen-temen yg lain itu pada mengenakan sepatu yang warna nya sgt mencolok, tetapi gatau deh kenapa harus aku yang diambil , nasib nasib mungkin si monyet suka kali ya sama gw wkwk. tapi pengalaman tersebut anti mainstrean bangetzz .

Sorennya kita langsung menuju ke Garuda Wisnu Kencana (GWK). Di GWK, kita foto-foto again anad again

Singkat cerita setelah kita pulang dari GWK kita langsung menuju ke hotel, pas sampe aku langsung tepar deh, nah malem nya sih asda,tami dkk pada ngerumpii asli rahat banget yaa, tapi aku tdk bisa mengikuti jadwal  ngerumpi saat ini because i'm very very tired huhu .

• 26 Maret 2015, Pagi
Paginya, kita sarapan pagi terus habis itu langsung masuk ke bus & menuju ke objek wisata terakhir kita. Yaaah, sedihhh :( dan kita juga harus checkout dari hotel . perjalanan menuju Bedugul ditempuh selama 2 jama kira kira deh yaa .

setelah sampai di bedugul disana cuacannya panas panas dingin gitu deh , soal pemandangan? jangan ditanya baguss pooolllllll dehhhh yuhuuu . disana ada wahana air nya juga kok seperti speedboot gitu , tapi aku gak naik karena ya pas itu males aja gitu . udah cepek lesu , maklum selama dibali fika lemah banget tumben tumbenan banget gk strong wkwkwkw

Setelah selesai dari bedugul dan sorenya kita udah nyampe di Pelabuhan Gilimanuk dan nyebrang ke pulau Jawa. nyampe di Pelabuhan Ketapang. Nah, habis itu, waktu kita dihabiskan di dalam bus buat...tidur.kan capek bangett gtuuu .

• 27 maret 2015
Kita Transit sholat subuh didaerah Pati, setelah itu mkan pagi di RM.Jawa Timur Kendal . gak terasa ush nyampe smada aja nih huhuhu , kita sampe pekalongan sekitar jam 10 an Berangkatnya lama banget eh pulangnya cepet amatt, setelah itu kita berpisah dengan teman-teman dan abis itu langsung pulang kerumah masing-masing ceritannya temu kangen sama keluarga dirumah wkwkw .

Selesai , yeeee

Di Bali Dapet pengalaman yang seruuu nya banyakk bangett , jujur gamau pulang maunnya dibali . dan ini adalah pertama kalinnya pergi ke bali sama temen-temen gendokk .dan semoga ini bukan menjadi yang terakhir .
sampe sekarang saya pun masih belum bisa move on dari bali , berangkat sekolah itu serba maless maunnya ke Bali aja terusss . Unforgettable moment deh . apalagi pas moment selama di bis nya itu lho ngangenin banget kerahatannya , karaokean bareng2 , jajan ya abis bareng2 , susah dan seneng juga bareng2 . Thx you guys :-*